Kenangan saat Turun Hujan di Kala Senja

Momen pada salah satu senja (kita)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Matahari tak pernah ingkar janji untuk setiap hari datang dan pergi. Angin juga tak pernah letih membawa semilirnya. Sedangkan, sang waktu terus saja berganti hingga membawaku ke sini, pada perjumpaan dan pertemanan denganmu.

Jokowi Pimpin Upacara Parade Senja di Kemhan, SBY Turut Hadir

Ini adalah satu dari sekian banyak warna hidupku pada segaris jejak rindu. Ketika ada sebuah rasa yang hadir mengetuk pintu hatiku dan membukanya. Masuk lalu mencari tempatnya sendiri.

Saat kutulis ini, bukan karena tak lagi bisa kukuasai rasa itu. Bukan juga ingin minta sesuatu darimu. Ini hanya sebuah pilihan. Laksana butir air yang berat, jatuh satu demi satu dari awan yang gelap hingga bisa kulihat birunya langit, kulihat bintang menari.

Mengapa Langit Senja Berwarna Jingga?

Aku pikir ku telah berhasil melakukan itu, tapi justru sebaliknya. Tiap kali bertemu denganmu, saat itulah kusadari kegagalanku. Menghadirkan dia ternyata tak juga mengaburkanmu. Lalu, aku berbincang pada cahaya. Katanya, tak perlu kuhabiskan waktu. Untuk untai sangka tentang segala mungkin yang bergelayut dalam pikirmu setelah kau tahu yang kurasa.

Cukup bagiku hilangnya awan gelap. Jika rasa yang kau punya harus selalu metafora, bagaimana dengan inginmu yang ingin menjejak nyata? Mengapa harus menyimpan rahasia dan kata bahasa yang tak pernah menjelaskan inginmu?

Ryujin ITZY Nikmati Me Time dengan Tingkah Nyeleneh Sampai Bikin Kesengsem

Bukankah akan sangat indah bila rasa itu mulai mengambang sempurna, dan senyummu mulai mengembang sempurna? Maukah kau lepaskan dan bebaskan kata rasa itu? Namun bukan untuknya, melainkan untuk aku, senjamu. Karena (hanya) dengan senja, kau tak akan lagi bisa dikuasai.

Labuan Bajo

Picnic Over The Hill: Piknik Seru di Bukit dengan Pemandangan Labuan Bajo

konsep Picnic Over The Hill atau piknik di atas bukit menawarkan nuansa pemandangan senja hingga malam dari atas bukit dengan view point 360 derajat Kota Labuan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.