Menantu Dituduh Transfer Rp140 Juta, Ini Jawaban Ayah Mirna

Ayah Mirna, Darmawan Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id – Ayah dari almarhum Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin membantah kalau suami dari anaknya, Arief Soemarko memberikan uang sebesar Rp140 juta pada barista atau peracik kopi Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Kalau sampai Arief membunuh Mirna, saya yang cincang dia di depan Otto. Sama Jessica saya minta maaf dan saya cium kakinya," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 20 Oktober 2016.

Darmawan juga membantah pernyataan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang membahas soal pengakuan tante Mirna, Roosniati Salihin yang menyatakan bahwa keluarga banyak menghamburkan uang selama jalannya persidangan.

Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

"Saya kasih tahu gimana mau menghamburkan duit. Anaknya juga anak saya, dan Bu Ros itu bukan saksi TKP," kata dia

Darmawan menyebut bahwa salah satu pengacara terdakwa Jessica, Hidayat Boestam telah memfitnah Arief dengan mengatakan bahwa suami Mirna itu memberikan plastik hitam pada Rangga. Hal itu dilakukan Arief sehari sebelum Mirna meninggal pada 6 Januari 2016 lalu.

Om Hao Ungkap Motif Pembunuhan Mirna Salihin: Tentang Harta dan Kekuasaan

"Dan nanti si Boestam itu kena. Dia fitnah (Arief) itu habis-habisan, kasarnya begitu. Kalau berdasarkan itu namanya fitnah," ujarnya.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023