Djarot Siap Kerja Sama dengan Kapolda Metro yang Baru

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, siap bekerja sama dan segera berkoordinasi terkait keamanan Ibu Kota dengan Kepala Polda Metro Jaya yang baru, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis. Dia segera menggantikan Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, yang ditarik ke Markas Besar untuk menjadi asisten Kapolri.

Kabar Terbaru Ipda Irfan Urane Anak Buah Irjen Karyoto, Kini Jadi Atasannya Bang Jacklyn

"Kami siap bekerja sama, berkoordinasi ya, untuk menjaga dan mengamankan Jakarta. Membangun Jakarta yang tertib, aman, dan damai," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 21 Juli 2017. 

Tak lupa, Djarot mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen M. Iriawan. Dia menilai Iriawan berhasil menjaga situasi kondusif di Jakarta.  "Terima kasih atas pengabdian Pak Iriawan, yang selama ini sudah bekerja sama dengan sangat baik, sehingga Jakarta bisa aman terutama kemarin pengamanan lebaran," ujarnya. 

Sosok Jenderal Idham Azis, Eks Kapolri yang Gabung Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Iriawan segera meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Idham sebelumnya menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri.

Iriawan dimutasi ke jabatan baru yang lebih tinggi, yakni Asisten Operasi Kepala Polri. Jabatan tersebut sebelumnya dijabat Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono. (ren)
 

Jadi Anak Buah Irjen Karyoto, Ipda Irfan Urane Ternyata Dinas di Samapta Begini Penampakannya
Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024