Irfan Urane, Putra Eks Kapolri Idham Azis Raih Penghargaan Adhi Makayasa

Eks Kapolri Idham Azis. Moment saat menerima Komisi III DPR Sebagai Calon Kapolri.
Sumber :
  • VIVAnews/ Bayu Nugraha

Jakarta - Putra mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Azis, yakni Irfan Urane Azis mendapatkan penghargaan Adhi Makayasa 2023. Penghargaan itu diberikan oleh Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Irjen Krisno H Siregar, pada Kamis, 22 Juni 2023.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Urane meraih tiga macam tanda penghargaan, yaitu medali dan piagam Adhi Makayasa, medali dan piagam Ati Tanggap Emas, serta medali dan piagam Ati Tanggon Emas. Video pemberian penghargaan viral di media sosial TikTok akun Reza Maulana Alamsyah.

Urane sangat senang dan bersyukur, bisa meraih tiga macam tanda penghargaan sekaligus. Dia menyadari perjuangan yang dijalaninya selama pendidikan di Akademi Kepolisian bisa lancar karena doa dan support kedua orangtua.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

“Alhamdulillah senang bersyukur karena saya diberikan selama ini hasil yang baik. Terima kasih kepada orangtua atas dukungan yang diberikan. Kalau tidak ada doa orangtua saya, tidak mungkin saya ada di sini,” kata Urane dikutip dari TikTok pada Jumat, 23 Juni 2023.

Kemudian, Urane mengungkap perjuangannya bisa meraih penghargaan. Memang, Urane sudah menargetkan berusaha berjuang yang terbaik. Sebab, ia meyakini bahwa proses tidak pernah menghianati hasilnya.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

“Jadi, setiap harinya selama pendidikan di Akpol, saya memberi yang terbaik,” pungkasnya.

Pelaku UMKM. (Ilustrasi)

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

PT Pelindo memperoleh penghargaan sebagai BUMN Penyelenggara Bazar Terbaik dalam kategori 'Kreativitas Acara Terbaik' pada kegiatan Bazar UMKM untuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024