Video Cerita Menteri Agama Semobil dengan Raja Salman

Raja Salman melambaikan tangan menyapa masyarakat Indonesia.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin menjadi pejabat yang ditunjuk Pemerintah Indonesia untuk selalu mendampingi Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, yang sedang berada di Indonesia dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Tidak hanya dalam perjalanan ke Istana Bogor, saat Raja Salman menuju Gedung DPR dan Masjid Istiqlal, Lukman selalu menemani dan berada satu mobil dengan Raja Salman.

Lukman menuturkan cerita perjalanan selama menuju Istana Bogor dari Bandara Halim Perdanakusuma, pada Rabu, 1 Maret 2017. Kata Lukman, Raja Salman banyak cerita terkait hubungan kedua negara yang telah terjalin sejak lama. Sementara untuk mencairkan suasana, Lukman juga menanyakan soal hobi Raja.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Lihat video Menteri Lukman Hakim bersama Raja Salman di link berikut.

Dalam perjalanan ke Istana Bogor dari Bandara Halim Perdanakusuma, ada yang membuat Raja Salman kaget. Sambutan masyarakat yang bagitu banyak selepas keluar dari jalan tol.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Sepanjang jalan sejak keluar tol hingga masuk Istana Bogor, masyarakat penuh sesak ingin melihat Raja Salman. Dengan senyum, Raja Salman selalu melambaikan tangan membalas sambutan warga. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024