Prabowo Hadir di DPR Sejam sebelum Kedatangan Raja Salman

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id –  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR untuk hadir di acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud, Kamis, 2 Maret 2017. Dia hadir sekitar pukul 11.50 WIB, disambut oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

"Kehormatan bagi kita, saya diperintah oleh Wakil Ketua DPR," kata Prabowo sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Prabowo juga menyimpan harapan dengan kedatangan Raja Arab Saudi itu. Prabowo berharap Arab Saudi bisa berkontribusi dalam perekonomian Indonesia.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

"Kami berharap tentunya mereka investasi di sini," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Selain itu, Prabowo juga berharap pemerintah Saudi Arabia bisa membantu mengurangi jumlah antrean haji jemaah Indonesia. Apalagi Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Kita negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Mudah-mudahan kuota haji ditambah. Kita ngantrenya panjang, ada yang 20 tahun," kata Prabowo.

Raja Salman dijadwalkan akan tiba di Gedung DPR pada pukul 13.00 WIB. Dia akan memberikan pidato selama 10 menit dalam bahasa Arab. (ase)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024