Dari DPR ke Masjid Istiqlal, Raja Salman Dipandu Menag

Raja Salman keluar dari Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Setelah kurang lebih 50 menit berada di dalam Gedung DPR, rombongan Raja Salman meninggalkan Kompleks Parlemen. Sekitar pukul 14.50 WIB, Kamis, 2 Maret 2017, iring-iringan panjang pemimpin Arab Saudi itu keluar dari gerbang utama menuju Jalan Arteri arah Palmerah.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Puluhan polisi sebelumnya telah menghentikan sementara arus lalu lintas di depan gedung DPR sampai rombongan Raja Salman melintas.

Sama seperti saat kedatangan, iring-iringan rombongan orang nomor satu di Arab Saudi itu dikawal ketat oleh aparat keamanan gabungan TNI dan Polri. Mobil Raja Salman, Mercedes-Maybachs S600, berada di barisan depan disusul mobil-mobil mewah lainnya yang membawa rombongan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin tampak berada satu mobil dengan Raja Salman. Mereka akan mengunjungi Masjid Istiqlal.

Sebelumnya, Kepala bagian Protokoler Masjid Istiqlal Abu Hurairah mengatakan, Raja Salman akan berada di Masjid Istiqlal selama 30 menit. Raja akan melaksanakan salat tahiyatul masjid. Setelah itu, ia akan mengisi kesan pesan di meja khusus yang telah disiapkan.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Setelah itu, Raja Salman akan berkeliling di dalam ruang utama masjid untuk melihat arsitektur Masjid Istiqlal. Dalam agenda tersebut, Raja Salman juga akan mendapatkan pemaparan soal asal-usul dan filosofi masjid yang disebut terbesar se-Asia Tenggara ini. (ase)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024