Menanti Aksi Irfan Bachdim Lawan Kamboja

Bomber Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Bintang Bali United, Irfan Bachdim akhirnya mencetak gol perdananya di pentas Liga 1. Gol perdana Irfan bersama Bali United dicetak saat melawan Perseru Serui, Minggu 4 Juni lalu.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Usai membawa Bali United menang 3-1 atas Perseru, Irfan Bachdim bersama tiga pemain Bali United lainnya, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni pun dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Irfan Bachdim mengaku sangat bahagia bisa kembali memperkuat timnas Indonesia. Dia menambahkan, kalau memperkuat timnas adalah suatu kehormatan.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

"Pastinya sangat senang bisa kembali gabung dengan timnas. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya," ucap Bachdim dilansir laman resmi Bali United.

Bachdim tampil apik saat memperkuat timnas di Piala AFF 2016 lalu. Dia juga menyumbangkan satu gol ketika timnas melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Oktober 2016.

Hasil Lengkap: Beda Nasib Arsenal dan Tottenham Hotspur

Sayangnya, di laga-laga berikutnya Bachdim harus absen karena mengalami cedera. Dan kini, Bachdim kembali mendapat kesempatan membela timnas yang akan melawan Kamboja dalam laga ujicoba di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis malam nanti, 8 Juni 2017.

"Saya sudah siap dan semangat melawan Kamboja, semoga kita meraih kemenangan. Senang sekali kembali ke Timnas Indonesia," ungkap Bachdim.

Akankah Bachdim bisa menyumbangkan gol untuk timnas dan menularkan tren positif Bali United? Mari kita lihat aksinya malam nanti. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya