Irfan Bachdim Siap Bawa Persik Kediri ke Papan Atas Liga 1

Striker Persik Kediri, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Kediri – Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim mengaku sangat senang ketika kembali bisa bermain di Liga 1 2023/24. Seperti diketahui, dia memang sempat menganggur setelah tak diperpanjang kontraknya bersama Persis Solo.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung dengan Persik pada bursa transfer putaran kedua ini. Kemudian dia memulai debutnya saat pekan ke-20, Persik Kediri melawan Arema FC. Ia memulai laga dari bangku cadangan, namun turut membantu tim meraih kemenangan.

"Saya sangat senang, hal ini sangat spesial buat saya. Saya mau berterima kasih kepada coach dan manajemen, karena saya bisa main lagi di liga Indonesia," ujarnya dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 7 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Striker Persik Kediri, Irfan Bachdim

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Di usianya yang sudah tidak muda ini, Irfan Bachdim sempat menorehkan prestasi yang gemilang saat memperkuat Persis. Ia dan rekan-rekannya sukses membawa tim promosi ke Liga 1 tahun 2021 lalu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bersama Persis, ia mencatatkan 20 kali main dengan mencetak 2 gol dan 3 asisst. Tentu saja ini adalah capaian yang tidak buruk untuk pemain seusianya.

Meski begitu, dia berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bersama tim berjuluk Macan Putih itu pada sisa pertandingan Liga 1 2023/24. Apalagi sang pelatih Marcelo Rospide ingin memastikan timnya bisa menyapu bersih sisa laga.

"Seperti Coach bilang harus terus ada perbaikan beberapa hal kedepan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," ungkapnya.

Saat ini Persik berada di posisi ke-7 dengan perolehan 30 poin. Pada pekan ke-22 ini tim akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya