Begini Cara Irfan Bachdim Agar Nyetel di Persik Kediri

Striker Persik Kediri, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Kediri – Striker baru Persik Kediri di Liga 1 2023/24 Irfan Bachdim mengaku terus berusaha keras untuk bisa segera nyetel dengan rekan-rekan di tim. Karena pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung pada bursa transfer putaran kedua ini.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Sebelumnya dia bergabung dengan Persis Solo namun tak banyak mendapat menit bermain. Kini dia terus mengejar kekurangan kondisi fisiknya agar tidak tertinggal dari rekan setim.

"Lama tidak main jadi harus latihan keras dulu biar lebih fit. Ya, meskipun saya latihan terus, tapi tentu saja memerlukan adaptasi untuk bermain di tim baru dengan rekan-rekan yang baru. Semoga secepatnya bisa kembali normal," ujar Bachdim dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 23 November.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Striker Persik Kediri, Irfan Bachdim

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Kedatangan Irfan Bachdim di Persik diharapkan dapat mampu mendongkrak performa tim. Dengan pengalaman dan kemampuannya di usianya yang kini menginjak 35 tahun dia juga diberi tugas untuk membimbing para pemain muda tim berjuluk Macan Putih itu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal ini sesuai dengan keinginan pelatih Persik Marcelo Ropide yang membutuhkan pemain berpengalaman dan mampu membantu tim mencapai targetnya musim ini.

"Targetnya dari pelatih maunya berada di posisi 5 besar. Kalau bisa kami harus kejar untuk bisa ke babak 4 besar," tandas Irfan Bachdim.

Saat ini Persik terus mempersiapkan tim jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 27 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya