Menanti Wajah Timnas U-22 Tanpa Evan Dimas

Pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas
Sumber :
  • Bongdaplus.vn

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan bentrok dengan Vietnam di lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Garuda Muda mendapat kerugian, sebab mereka dipastikan tanpa bintangnya, Evan Dimas di laga ini. 

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Seperti yang diketahui, Evan Dimas mendapat kartu kuning ketika Indonesia menghadapi Timor Leste akhir pekan lalu. Menjadi pertanyaan mengenai sosok tepat pengganti sang pemain. 

Di daftar gelandang, Indonesia memiliki beberapa nama, seperti Muhammad Hargianto, Asnawi Mangkualam Bahar dan Hanif Sjahbani. Namun tipikal mereka yang terkenal keras kemungkinan besar akan mengubah cara bermain. 

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Asisten pelatih Garuda Muda, Bima Sakti Tukiman mengaku akan melakukan rotasi pemain. "Mungkin ada perubahan. Kami juga kemungkinan akan melakukan rotasi lagi. Mungkin, sekitar lima pemain yang dirotasi," kata asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, saat ditemui VIVA.co.id di Padang Kelab Aman, Senin 21 Agustus 2017.

"Terkait Septian David, dia tetap main di depan ya. Nanti, disokong sama gelandang," lanjut dia.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Saat ini, Indonesia berada di posisi ke-2 klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Mereka terpaut  dua poin dari Vietnam di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. (asp)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Media asing asal Vietnam, Soha memuji penampilan Timnas Indonesia usai sukses menekuk Australia dalam Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024