Janji Milner kepada Hendo Jika Liverpool Juara Liga Europa

Gelandang Liverpool, James Milner (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, James Milner mengatakan, dirinya tidak akan mengangkat trofi Liga Europa jika dia bertindak sebagai kapten pada laga final melawan Sevilla. Dia tidak ingin melangkahi Jordan Henderson sebagai kapten pertama The Reds apabila timnya berhasil menjadi juara.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Henderson masih belum bisa bermain akibat cedera lutut yang menimpanya. Cederanya itu dia dapatkan saat laga melawan Borussia Dortmund pada babak perempatfinal. Untuk itu, Milner yang akan bertugas menggantikan Henderson sebagai kapten selama pemain Inggris itu absen membela panji Liverpool.

Namun, jalan yang harus dilewati Liverpool untuk menjadi juara tidak mudah. The Reds harus melawan juara bertahan, Sevilla, yang berhasil menembus partai final tiga kali berturut-turut. Tetapi hal tersebut tidak menggoyahkan tekad Liverpool untuk menjadi juara.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Henderson yang akan mengangkat trofi jika kami berhasil menjadi juara. Dia tetap akan mengangkatnya meskipun tidak berada di dalam skuat," ujar Milner seperti dilansir Mirror.

"Dia adalah kapten Liverpool sebenarnya dan saya menaruh banyak respek kepadanya. Tidak ada keraguan sama sekali dari saya itu akan terjadi." 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Liverpool sempat menjalani awal musim yang sulit sebelum Juergen Klopp datang menggantikan Brendan Rogers. Kini, mereka berhasil tampil prima dan berhasil mencapai babak final Liga Europa. Apabila berhasil menjadi juara, The Reds akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

(mus)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022