Allegri Kecewa Juventus Ditahan Imbang Sevilla

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Juventus harus puas meraih satu poin saja kala menjamu Sevilla di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis 15 September 2016 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengakui Sevilla sebagai lawan yang menyulitkan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Juventus yang merupakan juara bertahan Serie A dalam 5 musim terakhir, tak sanggup menjebol gawang Sevilla. Padahal, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan cukup menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 55 persen.

Soccerway juga mencatat, bila Juventus sukses melepaskan 14 tembakan pada laga perdana ini. Namun, pertahanan Sevilla masih mampu untuk menahan segala serangan dan membalikan tekanan kepada Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Allegri mengaku kecewa dengan kegagalan timnya dalam meraih kemenangan, karena permainan Sevilla yang cukup baik. Mantan pelatih AC Milan ini meminta timnya untuk bisa meningkatkan kinerja di atas lapangan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena Sevilla bermain menekan, meskipun kami telah memainkan permainan berbeda di babak kedua," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami tak meraih kemenangan, ini lebih sulit di Eropa dan kami kecewa. Kami perlu meningkatkan kinerja dan umpan kami, tapi laga ini menunjukkan apa yang kami bisa," lanjut dia.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024