Balotelli: Saya Tak Kenal Juergen Klopp

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Striker OGC Nice, Mario Balotelli rupanya punya hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Super Mario tidak senang dengan keputusan Klopp yang membuangnya dari Liverpool.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Balotelli bergabung dengan Liverpool di musim panas 2014, dari AC Milan saat The Reds masih dilatih Brendan Rodgers. Namun, penyerang internasional Italia ini gagal menunjukkan performa gemilang, sehingga kembali dipinjamkan ke Rossoneri di musim panas 2015.

Di Milan lagi-lagi Balotelli gagal bersinar. Kembali ke Liverpool, Klopp menilai tak membutuhkan Balotelli. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini akhirnya mencari klub baru, dan bergabung dengan Nice di detik akhir bursa transfer.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Klopp? Saya tak kenal dia. Dia hanya meminta saya untuk meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman, dan kemudian saya kembali. Saya bilang, 'Terima kasih, selamat tinggal," kata Balotelli pada Sky Sport Italia.

Balotelli akhirnya menunjukkan kebangkitan di Nice. Pemain 26 tahun ini mencetak 6 gol dari 5 pertandingan di semua kompetisi.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Tak hanya itu, Balotelli juga membantu Nice menempati puncak klasemen Ligue 1. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 8 laga, unggul 1 poin dari AS Monaco dan 4 poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022