Spanyol Gagal Menang, De Gea Puji Karisma Legenda Italia

Penjaga gawang tim nasional Spanyol, David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id – Mulai mendapatkan tempat sebagai kiper utama Spanyol sepertinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang David de Gea. Penjaga gawang Manchester United itu pun enggan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan berupaya semaksimal mungkin mengawal pertahanan La Furia Roja.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Dan dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Italia, De Gea seolah mendapat kebahagiaan yang begitu terkesan. Kiper 25 tahun ini amat gembira bisa berlaga dalam satu lapangan dengan penjaga gawang idolanya, Gianluigi Buffon. 

Sontak, kesempatan itu pun tak mau disia-siakan De Gea untuk berbagi momen kebersamaan dengan kiper legendaris Juventus itu. 

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Hal itu pun dibuktikan dengan aksi De Gea yang memajang momen kebersamaannya dengan Buffon usai pertandingan tersebut di akun Instagram pribadinya, @d_degeaofficial.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

"Laga yang hebat dari semua tim yang pernah dihadapi. Tapi sayang, kami tidak bisa menang. Gianluigi Buffon adalah legenda!" tulis De Gea dalam caption fotonya itu.

Meski dalam duel tersebut timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tuan rumah, tapi ada hal spesial yang sangat dirasakan De Gea. Ia bisa kembali tampil bersama Buffon setelah keduanya juga terlibat dalam duel pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 lalu. (one)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024