Allegri Sadar Lyon Bakal Menyulitkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akan bertandang ke markas Olympique Lyon dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, laga tersebut bakal sulit bagi pasukannya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus sejauh ini baru mengemas empat poin, hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang. Kondisi ini membuat posisi I Bianconeri masih belum aman untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Allegri menilai, bila Liga Champions memang tidak selalu mudah bagi tim manapun. Meskipun, Juventus lebih difavoritkan pada Grup H ini ketimbang tim-tim lainnya.
 
"Saat Anda bermain di Liga Champions, tak ada hal-hal semacam permainan ini mudah, permainan itu sulit. Lyon memiliki permainan bagus melawan Sevilla, dan juga di pertandingan terakhir mereka saat melawan Nice," ujar Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Liga Champions sulit untuk dimainkan, baik bagi kami ataupun lawan," ujarnya seperti dilansir Football-Italia.

Soal laga kontra Lyon, Allegri melihat tim asal Prancis tersebut selalu tampil beda di hadapan publiknya sendiri. Belum lagi, Lyon memiliki beberapa pemain berbahaya dan didukung oleh permainan yang teroganisir.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Lyon adalah tim yang sulit untuk dihadapi, terutama di kandang mereka, dan mereka punya pemain berkualitas di depan pada diri Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette. Mereka tim yang terorganisir dan mereka bermain berbeda di kandang sendiri daripada saat bermain tandang.”

(mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024