Dua Legenda MU Beri Hadiah Fans Indonesia ke Old Trafford

Legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Dua legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May datang langsung ke Indonesia. Kedatangan mereka kali ini sekaligus menghadiri acara pemberian hadiah kepada para fans untuk berkunjung langsung ke Old Trafford Stadium.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bagi Irwin, Indonesia bukanlah negara yang asing. Dia telah beberapa kali datang ke Tanah Air untuk meramaikan acara terkait dengan klub berjuluk Setan Merah.

"Fans Indonesia yang terbaik. Beberapa tahun lalu saya juga pernah ke sini, dan atmosfernya luar biasa," tutur Irwin dalam sesi konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 17 Maret 2017.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Apa yang diungkapkan oleh Irwin ternyata diamini oleh May. Menurutnya, antusias publik Indonesia terhadap MU sangat luar biasa. Basis penggemarnya pun sangat besar.

"Antusiasme Indonesia sangat baik terhadap sepakbola, khususnya MU. Rasanya fantastis bisa berada di sini. Sayang kami tidak bisa pergi ke banyak tempat untuk melihat Jakarta," tutur May.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pemain yang aktif membela MU sejak 1994 hingga 2003 itu pun berharap bisa kembali lagi ke Indonesia. Menurutnya, menghabiskan waktu di Jakarta membuatnya memiliki pengalaman baru.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024