Pro Kontra Iringi Salam Perpisahan Neymar dengan Barcelona

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar telah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain, Jumat 4 Agustus 2017 WIB. Dia pun sudah mengunggah berbagai salam perpisahan melalui media sosial.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Akan tetapi, salam perpisahan pemain berusia 25 tahun tersebut di Instagram menuai pro dan kontra. Di kolom komentar, ada berbagai pujian dan juga cacian untuknya.

Pujian didapat Neymar karena salam perpisahan panjangnya amat menyentuh. Di sana, striker asal Brasil ini bercerita betapa pentingnya Barcelona dalam membentuk karakternya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Kepindahan ke PSG kali ini membuatnya dapat julukan baru. Sayangnya, nama tersebut bertendensi negatif, yakni MONEYmar.

Berikut kutipan salam perpisahan Neymar di Instagram pribadinya;

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Saya berharap Anda mendapatkan yang terbaik. Terima kasih untuk kesenangan dan pelajaran beberapa tahun belakangan. Saya sangat bangga bisa bermain bersama Anda. Satu-satunya alasan saya datang ke Barcelona adalah Lionel Messi, karena saya ingin bermain bersama idola saya dan pesepakbola paling bagus yang pernah saya lihat. Saya berterima kasih untuk semua cinta yang Anda berikan kepada saya, dan semua pelajaran yang Anda berikan kepada saya. Tidak ada alasan lain. Saya adalah penggemar Anda dan akan selalu mengagumi Anda!!

Luis Suarez datang dengan membawa kesenangan besar dan dia membawa kami menjadi lebih baik lagi, seperti yang dikatakan orang bagaimana tiga pemain Amerika Selatan bisa bermain? Saya belajar banyak dari Anda!! Saya cinta Anda dan akan sangat merindukan Anda, terutama bermain basket. Hahaha

Dan saya ingin berterima kasih kepada semua teman-teman dalam beberapa tahun terakhir. Saya datang sebagai bocah pemimpi, yang ingin belajar banyak dari Anda, dan hari ini saya menjadi pria yang bangga karena pernah berada di sisi kalian. Semoga kalian tidak kehilangan kerendahan hati dan semoga kalian selalu bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya