Isu Perselisihan dengan Neymar, Cavani Angkat Bicara

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain sedang dalam terpaan isu tak sedap. Dua pemainnya, Neymar dan Edinson Cavani dikabarkan berselisih paham.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Tak ingin isu tersebut menjadi semakin liar, Cavani angkat bicara. Dia menegaskan, hubungannya dengan Neymar dalam kondisi normal.

"Itu adalah sesuatu yang dibuat-buat. Saya tidak tahu kenapa cerita seperti itu yang dibuat," tutur Cavani, kepada Gol de Medianoche de Radio Universal, Selasa 19 September 2017 WIB.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

(Baca juga: Anak Baru, Neymar Sudah Berebut Penalti dengan Cavani)

"Yang sebenarnya kami semua dalam kondisi normal, seperti yang biasa terjadi di dalam sepakbola," imbuh pemain asal Uruguay itu.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Isu tak sedap muncul usai keduanya berebut menjadi eksekutor penalti ketika PSG menghadapi Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1. Neymar mengalah, namun tendangan Cavani gagal membuahkan gol.

"Sekarang saya belajar dari cerita ini. Orang-orang mengatakan Cavani tidak membiarkan pemain lain mengambil tendangan penalti, dan terjadi masalah dengan Neymar. Padahal sebenarnya semua berjalan normal," ujarnya.

Dikatakan pemain berusia 30 tahun tersebut, Neymar dalam kondisi psikologis positif bersama PSG. Bahkan, untuk urusan adaptasi, pemain asal Brasil itu bisa lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya