Anak Baru, Neymar Sudah Berebut Penalti dengan Cavani

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Kemenangan Paris Saint-Germain atas Olympique Lyon dinodai dengan insiden rebutan penalti. Dua bintang PSG, Neymar dan Edinson Cavani sempat beradu argumen sebelum mengambil tendangan penalti.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

PSG memang mendapatkan penalti di menit 79. Ketika itu, Neymar hendak mengeksekusi tendangan 12 pas. Tapi, Cavani tak terima. Dia juga mau menjadi eksekutor.

Keduanya berdebat. Hingga akhirnya, Neymar mengalah dan Cavani maju sebagai eksekutor. Sial bagi Cavani, eksekusinya gagal.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Pelatih PSG, Unai Emery, pun angkat bicara soal rebutan penalti yang terjadi di antara dua pemain bintangnya. Emery menyatakan hal tersebut seharusnya bisa diatasi lewat diskusi.

"Eksekusi penalti diambil oleh beberapa pemain, bisa Cavani atau Neymar. Itu perlu persetujuan antara mereka saat di lapangan, siapa yang eksekusi," kata Emery dilansir Soccerway.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Saya pikir mereka berdua punya kemampuan yang sama. Kalau keduanya tak kunjung mendapatkan kesepakatan, saya yang menentukan. Saya tak mau ada masalah karena hal ini," tuturnya. (art)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024