Fenerbahce Ingin Bajak Bek MU pada Januari

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain Manchester United, Daley Blind, masuk radar raksasa Turki, Fenerbahce. Rencananya, mereka akan melayangkan tawaran pada Januari mendatang.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Dikutip Sportsmail, sejak awal musim ini Blind mulai kehilangan posisinya sebagai starter MU. Jose Mourinho lebih mempercayakan posisi bek kiri pada Ashley Young.

Sama halnya dengan posisi bek tengah yang lebih dipercayakan pada Phil Jones. Akhirnya, pemain asal Belanda itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Melihat kondisi sang pemain yang mulai tak kerasan, Fenerbahce pun coba mengintip peluang untuk membajaknya. Klub asal Turki itu yakin bisa memboyongnya pada bursa transfer musim dingin 2018.

Saat ini, Blind sedang membela timnas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim Oranje akan berhadapan dengan Belarusia dan Swedia.

Real Madrid Tikung Barcelona saat Kejar Arda Guler

Pemain 27 tahun datang ke Old Trafford pada musim panas 2014 saat MU ditukangi oleh Louis van Gaal. Selama berkostum The Red Devils, pemain asal Belanda itu telah membantu mempersembahkan trofi Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa. (art)

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Meski hanya berstatus sebagai turnamen kasta ketiga, Liga Konferensi Eropa tetap menarik. Ada beberapa klub dengan nama besar seperti Fenerbahce dan Ajax Amsterdam.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024