Bayern Munich Susah Payah Bekap Anderlecht

Para pemain Bayern Munich merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Bayern Munich menang 2-1 saat bertandang ke Stade Constant Vanden Stock menghadapi RSC Anderlecht dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 23 November 2017.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dua gol Bayern Munich di laga ini dicetak Robert Lewandowski (51') dan Corentin Tolisso (77'). Sementara gol tunggal tuan rumah dicetak Sofiane Hanni (63').

Dengan kemenangan ini, Bayern Munich masih tertahan di posisi dua kalsemen grup B dengan 12 poin dari lima laga. Sementara Anderlecht di dasar klasemen dengan 0 poin.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Bayern sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sejak laga keempat. Sebab koleksi poin mereka tidak mungkin terkejar dari dua tim terbawah.

Sementara itu, puncak klasemen grup B sejauh ini masih dikuasai PSG yang menang 7-1 atas Celtic. PSG di puncak klasemen dengan poin sempurna, 15 poin dari lima.

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man Utd dan Inter Milan, Bayern Munich Menang 8-1

Susunan Pemain:
Anderlecht:
Matz Sels, Kara, Uros Spajic, Olivier Deschacht, Dennis Appiah, Sven Kums, Adrien Trebel, Leander Dendoncker, Lukasz Teodorczyk (Harbaoui 82'), Sofiane Hanni (Bruno 71'), Pieter Gerkens (Onyekuru 65')
Bayern Munich: Sven Ulreich, Niklas Süle, Jérôme Boateng, Marco Friedl, Joshua Kimmich, Sebastian Rudy, Arturo Vidal (Hummels 87'), Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Thiago Alcántara (Rodriguez 44'), Arjen Robben (Martinez 48')

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024