Ridwan Kamil Wacanakan Duel Persib Lawan Klub Australia

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengagendakan pertandingan antara Persib Bandung melawan tim asal Austaralia. Rencana itu, ia sampaikan lewat akun instagram pribadinya.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dalam postingannya, Emil biasa disapa, mengunggah foto bersama Wali Kota Melbourne. Emil menulis, Persib diundang ke Melbourne melawan klub Australia, atau mereka yang ke Bandung.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Keinginan Emil itu pun disambut baik juru taktik Persib, Mario Gomez. Menurutnya, pertandingan tersebut bisa berdampak positif terhadap pasukannya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Seseorang sudah bilang ke saya, karena ini (pertandingan) juga bagus untuk tim kita dan kita bisa belajar dari mereka," ujar Gomez do Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu 29 Agustus 2018.

Gomez sendiri tengah fokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain usai libur panjang. Sebab, Skuat Maung Bandung akan menghadapi Arema FC di pekan ke 21 Liga 1, 13 September 2018.

"Latihan hari ini bagus, karena kita tambah beberapa pemain yang kemarin main di Piala Indonesia," kata pelatih berpaspor Argentina ini.

"Latihan hari ini normal, seperti biasa. Tetapi, kita memang fokus pada pertandingan lawan Arema FC," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya