LIVE MATCH: Persipura Redam Agresivitas Persija di Babak I

Pemain Persija Jakarta, Hong Soon-hak
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Tuan rumah Persija Jakarta belum mampu mencetak gol ke gawang tamunya, Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-19 lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Dalam duel yang berlangsung Sabtu 10 September 2016 di Stadion Manahan, Solo, kedua tim tampil agresif sejak awal pertandingan.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Tim Macan Kemayoran yang dibesut oleh pelatih anyar mereka, Mohammad Zein Alhadad membidik kemenangan pertamanya dari 5 laga sebelumnya. Sedangkan tim Mutiara Hitam di bawah komando Angel Alfredo Vera kembali mengincarkan 3 poin kembali setelah pekan lalu sukses menang di kandang Bali United.

Persija pun langsung menekan dari awal pertandingan. Laga baru memasuki menit ke-7, umpan terobosan cantik dari lini tengah persija gagal dimanfaatkan Ramdani Lestaluhu setelah tendangan kerasnya mampu ditepis kiper Persipura, Yoo Jae-hoon.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Hal yang sama pun terjadi pada menit 21. Sodoran bola terobosan lini tengah Persija yang mampu menusuk pertahanan Mutiara Hitam tak mampu dieksekusi dengan baik oleh Djibril Coulibaly yang tinggal berhadapan dengan Yoo Jae-hoon.

Semenit berselang, giliran Persipura yang mengancam gawang Macan Kemayoran lewat akselerasi apik Boaz Solossa. Sayang, tendangan yang dilepaskan kapten Persipura itu masih dapat diamankan kiper Andritany Ardhiyasa.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Pada menit 38, kreasi apik di sisi kanan Persipura dari Boaz dan Ian Kabes yang berhasil melepaskan umpan silang ke kotak penalti Persija belum mampu dikonversi menjadi gol usai sundulan Greg Nwokolo hanya melambung di atas gawang lawan.

Meski berjalan ketat, namun hingga babak pertama berakhir kedudukan masih tanpa gol untuk kedua kesebelasan. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hoong Soon-hak, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Djibril Coulibaly.

Persipura Jayapura: Yoo Jae-hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Edward Willson Junior, Greg Nwokolo, Boaz Solossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya