Milner Akui Gaya Bermain Klopp Sudah Menjadi Kebiasaan

Pemain Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Metro

VIVA.co.id – Jelang laga melawan Newcastle United, gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan, gaya bermain Juergen Klopp telah meresap ke dalam para pemain Liverpool. Milner mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah terbiasa dengan taktik manajer asal Jerman itu.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Setelah harus berjuang pada awal kedatangan Klopp, yang menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober, Liverpool kini kembali menjadi tim yang haus akan kemenangan. The Reds hanya kalah sekali dari 15 pertandingan terakhir mereka. 

Hal itu sudah dibuktikan Liverpool dengan lolos ke babak semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Borussia Dortmund dalam kemenangan dramatis. Terakhir, Everton kembali menjadi mangsa tim asuhan Klopp pada laga tengah pekan kemarin. Mereka berhasil menang 4-0 dalam laga derby Merseyside.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Gaya manajer sudah menjadi kebiasaan kami sekarang, dibandingkan beberapa bulan lalu. Kita semua tahu bagaimana dia dan semua orang ingin bermain pada cara yang sama. Saya pikir Anda dapat melihatnya dalam pertandingan," ujar pemain Inggris ini seperti dilansir Marca.

"Kami terlihat sedang berada dalam ritme saat ini. Anda membutuhkan pemain dan kami punya skuad dengan pemain berkualitas. Memang banyak pemain muda, tapi mereka telah melakukannya dengan baik.”

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Liverpool akan menghadapi laga melawan Newcastle United di Anfield pada Sabtu, 23 April 2016. Mereka akan bereuni dengan mantan manajer mereka, Rafael Benitez yang kini menangani The Magpies.

(mus)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022