Hindari Kelelahan, ManCity Tidak Pulang ke Manchester

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Swansea City dua kali dalam sepekan. Yang pertama mereka akan bertemu di Piala Liga, Kamis 22 September 2016. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Kemudian pada Sabtu, 24 September 2016 Swansea kembali bertemu ManCity pada laga Premier League. Kedua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Liberty, kandang Swansea City. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang tidak ingin anak asuhnya kelelahan, memutuskan untuk bertahan di selatan Wales selama 3 hari. Artinya, usai bertanding di Piala Liga, pemain The Citizens tidak akan kembali ke Manchester. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami akan bermain Rabu, dan selesai pada tengah malam. Kemudian Kamis kami melakukan recovery dan Jumat pagi kembali ke Swansea. Saya lebih senang jika tim tetap tinggal saat melakukan pemulihan," kata Guardiola dikutip dari Mirror, Rabu 21 Februari 2016. 

Guardiola pun meminta izin kepada Federasi Sepakbola Wales, untuk menggunakan Dragon Park sebagai tempat latihan ManCity selama tiga hari. Staf pelatih ManCity, Mikel Arteta dan Osian Roberts, sedang melakukan pengaturan jadwal latihan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Kami akan memiliki pertandingan penting di Liga Champions. Dua laga tandang Premier League juga penting," imbuh mantan pelatih Barcelona ini. (one)

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024