Lewandowski Yakin Liverpool Sukses Bersama Klopp yang Kejam

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Striker Bayern Munich Robert Lewandowski, mengeluarkan peringatan pada Tottenham Hotspur dan Manchester City. Dia mengatakan mantan bosnya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp adalah manajer kejam, yang dapat membawa Liverpool menjadi juara Premier League musim ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dilansir dari Mirror, Selasa 4 Oktober 2016, Lewandowski mencetak 74 gol dari 131 pertandingan saat bermain untuk Klopp di Dortmund, dan dua kali beruntun menjadi juara Bundesliga. ManCity dan Spurs ada di puncak klasemen sementara, tapi dia yakin bakal segera ada perubahan.

Menurutnya, Klopp memiliki keuntungan dengan tidak terlibatnya Liverpool di Eropa. "Pep dan ManCitu tidak akan membuat tim lain mudah menjadi juara, tapi Liverpool memiliki peluang lebih nyata. Tanpa sepakbola Eropa, akan membantu mereka dengan kondisi pemain," katanya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Walau Klopp selalu tersenyum, dia cukup kejam untuk mengambil keuntungan dari itu. Di bawah Klopp, saya pikir Liverpool akan berjuang untuk titel juara musim ini. Saya telah melibat pertandingan Liverpool sejak kedatangan Klopp di Anfield, Anda bisa lihat bagaimana para pemain nyaman bekerja untuknya," ujar Lewandowski.

Menurutnya, setiap pemain berharap memiliki manajer yang sepenuhnya mendukung mereka, seperti yang dilakukan Klopp pada para pemainnya. "Dia seperti figur ayah. Karena Anda percaya kepadanya, itu akan membuat Anda sepenuhnya terbuka pada metode permainannya," ucap striker Polandia itu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Juga ide-idenya, yang dalam jangka panjang, Anda dapat lihat menguntungkan bagi permainan Anda dan tim," katanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024