Tambal Pertahanan, Chelsea Bidik Bek Lazio

Bek andalan Lazio, Stefan de Vrij
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Antonio Conte kian serius memburu pemain untuk bursa transfer musim dingin. Manajer Chelsea itu kembali mencari pemain dari Serie A.

5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Tumbangkan Parma

Pertahanan jadi fokus pembenahan Conte. Sebelumnya The Blues dikabarkan memburu bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Namun kini mencuat kabar mereka juga sedang mengupayakan kedatangan Stefan De Vrij dari Lazio.

Pemain asal Belanda itu dianggap cocok untuk menambal lubang di lini belakang. Selain bisa menjadi bek tengah, De Vrij juga diketahui bisa dioperasikan sebagai bek kanan.

Inter Milan Segera Kunci Kontrak Baru Stefan De Vrij

Lazio sebagai pemilik diyakini belum mau melepas De Vrij. Malah mereka kini berencana menawarkan kontrak baru.

Namun menurut Il Messaggero, jika Chelsea mau mengajukan tawaran £30 juta, maka ada kemungkinan Lazio mempertimbangkannya. Angka tersebut diketahui sesuai dengan klausul tebusan yang tertera dalam kontrak penggawa 24 tahun itu.

MU Gigit Jari, Bek Belanda Mau Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Pada Agustus lalu, Chelsea diketahui sudah memboyong kembali David Luiz dari PSG. Tapi kedatangan pemain asal Brasil itu rupanya belum cukup untuk menyempurnakan skema permainan Conte. Belum lagi sederet andalan lini belakang macam John Terry dan Branislav Ivanovic, performanya sudah tergerus usia.

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Di balik gemilangnya performa Jay Idzes, terselip kisah menarik tentang pilihannya membela Timnas Indonesia daripada bermain bersama Virgil van Dijk di Timnas Belanda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024