Penyesalan 2 Pemain ManCity Usai Lolos ke Semifinal Piala FA

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City berhasil melangkahkan kaki ke babak semifinal Piala FA. Bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, Sabtu 11 Maret 2017, The Citizens menang dua gol tanpa balas.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sergio Aguero cs benar-benar menguasai jalannya pertandingan. David Silva bahkan berhasil mencetak gol cepat di menit 3 sebelum digandakan Aguero pada pertengahan babak kedua.

Meski begitu, The Citizens sebenarnya mampu menang dengan skor yang lebih besar. Hanya saja, ketangguhan Brad Guzan di bawah mistar berhasil menggagalkan beberapa peluang emas yang dimiliki armada Pep Guardiola.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Hal itu tentu disesali oleh beberapa pemain ManCity, salah satunya Pablo Zabaleta. Namun, dia tetap bersyukur timnya bisa melangkah ke babak semifinal.

"Di sini adalah tempat yang sulit untuk mendapat hasil yang baik. Kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol karena menciptakan banyak peluang. Tetapi, secara keseluruhan, kami memang bermain lebih baik dan layak untuk terus melaju," ujar Zabaleta dikutip situs resmi ManCity.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Senada dengan pemain 32 tahun itu, Leroy Sane juga menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan setiap peluang yang ada. Menurutnya, langkah timnya akan lebih mudah jika setiap peluang yang ada bisa berbuah gol.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Saya memiliki tiga, Silva memiliki lebih banyak, begitu juga Raheem Sterling. Jika kami mencetak gol lebih banyak, akan lebih mudah bagi kami untuk mengontrol pertandingan," kata mantan pemain Schalke ini. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024