Lukaku Ogah Disamakan dengan Drogba

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Manchester United sukses mendatangkan bomber tajam dari Everton, Romelu Lukaku beberapa waktu lalu. Performa impresif sang pemain menjadi alasan utama MU kepincut untuk merekrutnya.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Tercatat di musim 2016/2017, dia mencetak 25 gol dari 37 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. Mengandalkan kekuatan fisik untuk membobol gawang membuat dirinya dikaitkan dengan mantan bintang Chelsea, Didier Drogba.

Hal ini mendapat respons dari Lukaku, dia mengaku ogah disamakan dengan Drogba. Meski punya kualitas sama dalam hal kekuatan fisik, tapi menurutnya gaya bermain dia dan Drogba sangat berbeda.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

"Saya berbeda dengan Drogba, dia adalah tipe pemain yang menunggu bola. Saya adalah pemain yang memegang bola dan berlari," kata Lukaku, seperti dilansir Skysports.

"Secara fisik kami punya kemiripan, tapi kami adalah pemain yang benar-benar berbeda. Saya Romelu Lukaku dan saya ingin membuat sejarah sendiri. Dia di Chelsea, dan saya di Manchester United," lanjut dia.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Sejak bergabung dengan Manchester United pada 8 Juli 2017, Lukaku sudah tampil sebanyak empat kali dan mencetak dua gol di ajang pramusim. (art)

Duel Manchester City vs Aston Villa

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Pemain Manchester City ini samai rekor Cristiano Ronaldo saat The Citizen menumbangkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024