Kehabisan Dana, Guardiola Galau Ingin Beli Pemain

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sulit mendatangkan bek tengah, sebab klub Premier League itu telah kehabisan dana.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

ManCity telah menghabiskan dana besar-besaran jelang musim 2017. Klub itu telah menggelontorkan £120 demi membeli full back seperti, Benjamin Mendy, Kyle Walker Danilo, Bernando Silva dan Ederson.

Guardiola merasa saat ini lini pertahanannya masih rapuh, terlebih setelah kepergian Alexander Kolarov. Karena itu, sebelumnya Guardiola membidik Leonardo Bonucci yang kini telah berlabuh ke AC Milan dan peamin Southampton, Virgil Van Dijk.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kini, yang masih tersisa dari bek lama ManCity diantaranya Vincent Kompany, John Stones dan Nicolas Otamendi. Guardiola dikabarkan tengah memutar otak mencari cara agar skuatnya lebih kokoh.

"Kami tidak punya banyak uang, Kami telah menghabiskan banyak dana tapi jika kami diberi suntikan dana maka kami akan mencoba membeli pemain lagi," ujar Guardiola dilansir Four Four Two, Sabtu 29 Juli 2017.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kendati demikian, dia mengaku senang dengan skuat yang telah dimiliki dan apa yang didapatkan musim lalu. Musim ini Guardiola menargetkan Alexis Sanchez dan Kylian Mbappe.

"Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Tapi kami memutuskan untuk membeli pemain demi memperkuat tim," kata dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya