Galatasaray Goda Gelandang MU untuk Hijrah ke Turki

Gelandang MU, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Turki, Galatasaray. Ternyata, mereka tengah melakukan pendekatan terhadap gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Galatasaray, Cenk Ergun. Menurutnya, kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat.

"Kami memiliki sebuah kejutan untuk merekrut pemain di salah satu posisi. Kami sedang mengadakan pembicaraan dengan Fellaini," ujar Ergun.

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

"Kami membutuhkan pemain sepertinya yang bisa bertarung di lini tengah. Kami telah melakukan pendekatan dan kami sudah sangat dekat," jelasnya.

Kini, hanya tinggal mencapai kata sepakat dengan MU untuk merealisasikan transfer pemain berpaspor Belgia itu. Jika benar terjadi, tentu Setan Merah akan semakin gencar mencari pengganti Fellaini di lini tengah.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Dikutip Sunsport, melepas pemain berambut kribo itu merupakan salah satu usaha Jose Mourinho untuk menyediakan slot pada Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu menjadi salah satu yang paling diidamkan Mourinho untuk bisa berkostum MU pada musim panas ini.

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023