Petuah Ten Hag Agar MU Tak Terbunuh di Neraka Galatasaray

Manchester United merayakan gol ke gawang Luton Town
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

ISTANBUL – Manchester United menjalani duel hidup mati dengan Galatasaray di babak penyisihan grup Liga Champions. Bila gagal menang, mereka otomatis tersingkir.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Sayangnya, mendulang poin di kandang Galatasaray bukan urusan mudah. Selain lawan yang punya kekuatan tangguh, kandang mereka juga dikenal sebagai neraka bagi para musuh.

Turk Telekom Arena selalu menjadi neraka buat lawan. Atmosfer yang diciptakan fans fanatik Galatasaray membuat musuh gemetar.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tahu laga ini akan sangat krusial dan menegangkan, manajer Erik ten Hag memberikan petuah bagi anak-anak asuhnya sebelum turun ke lapangan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Anda harus selalu kalem dan tidak emosional. Kontrol emosi, jangan memberik mereka kesempatan untuk mengalihkan fokus," kata Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Anda wajib menghindari momen tertentu. Tidak perlu memikirkan bagaimana mereka bermain, yang penting kita," tegasnya dikutip Metro.

MU sendiri datang ke Turki dengan mental bagus. Mereka baru saja meraih hasil maksimal di kompetisi lokal, mengalahkan Everton dengan skor 3-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya