Kabar Manchester United Incar Carlo Ancelotti Menguat

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Inggris – Kabar Manchester United mengincar Carlo Ancelotti semakin santer beredar. Dikabarkan manajemen tim berjuluk Setan Merah sudah menyiapkan kontrak.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Juru taktik asal Italia itu sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Real Madrid. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda bakal dilakukan perpanjangan.

Carlo Ancelotti kemudian dikaitkan dengan Timnas Brasil. Karena Federasi Sepakbola Brasil (CBF) secara terang-terangan tertarik kepadanya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Di tengah adanya upaya Timnas Brasil menggaet Ancelotti, Manchester United muncul. Mereka ingin pula menjadikannya sebagai nahkoda tim di musim depan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ancelotti menjadi pilihan utama Setan Merah untuk menggantikan Erik ten Hag. Manajer asal Belanda tersebut mulai diragukan kemampuannya oleh manajemen.

Mengutip Cope Radio, manajemen MU telah mengajukan tawaran kepada Ancelotti untuk musim depan. Ada kontrak yang telah disiapkan, dan diajukan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ini bukan kali pertama MU dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Ancelotti. Beberapa waktu lalu mereka menggunakan jasa calo untuk melakukan pendekatan.

Perantara MU tersebut menanyakan kemungkinan Ancelotti untuk menerima tawaran untuk kembali ke Premier League.

Premier League bukanlah kompetisi asing bagi Ancelotti. karena dia pernah menangani Chelsea dan Everton beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya