Lawan Tim Promosi, Arsenal Diganggu Badai Cedera

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Arsenal jelang menjamu tim promosi, Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Oktober 2017. Beberapa pemain The Gunners harus absen di Emirates, karena mengalami cedera.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Salah satu pemain yang harus absen adalah Mesut Oezil. Pemain internasonal Jerman ini melewatkan duel kontra BATE Borisov di Liga Europa, pertengahan pekan lalu. Sebelumnya, dia hanya tampil tujuh menit sebagai pemain pengganti saat melawan West Bromwich Albion.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut cedera Oezil tak terlalu parah. Namun, pemain 28 tahun ini belum bisa tampil saat bersua Brighton.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Dia tak cedera lama. Tapi, dia belum siap untuk duel hari Minggu," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Dalam kesempatan yang sama, Wenger berbicara mengenai kondisi Laurent Koscielny. Bek 32 tahun ini diragukan tampil.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Kami meragukan kondisi Laurent Koscielny. Dia akan menjalani tes (hari Sabtu). Ini merupakan masalah achilles. Dia belum sembuh. Saya rasa pemain lainnya siap tampil," ucap Wenger.

Pemain The Gunners lain yang harus absen adalah Francis Coquelin (cedera hamstring) dan Danny Welbeck (cedera panggul). Namun, Sead Kolasinac dan Alex Iwobi sudah bisa bermain.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024