Pengakuan Mengejutkan Pochettino Jelang Lawan Guardiola

Pep Guardiola (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Jelang laga Tottenham Hotspur tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu dini hari waktu Indonesia, 17 Desember 2017, Mauricio Pochettino membuat pengakuan mengejutkan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pep Guardiola yang pernah mengkritik Tottenham Hotspur hanyalah "Tim Harry Kane" merupakan orang terdekatnya di sepakbola saat ini.

Kritik yang sempat membuat Pochettino beberapa bulan lalu murka itu kembali disinggung sejumlah media. Apakah Pochettino masih marah jelang laga nanti malam.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya mendiskusikan dengan staf pelatih. Tidak ada masalah apapun saat ini. Isu itu sudah berlalu," kata Pochettino seperti dilansir Daily Mail, Sabtu 16 Desember 2017.

"Hubungan kami baik-baik saja. Saya mengagumi Pep atas semua yang dilakukannya di Barcelona, Bayern Munich, dan sekarang di Manchester City," ujar mantan pelatih Espanyol itu.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pochettino menegaskan, Pep merupakan manajer yang paling dia kenal dekat saat ini. Dia mengaku sering bertemu dan bertegur sapa dengan ramah.

"Dia adalah manajer yang saya paling akrab di sepakbola," ujarnya.

"Saya tak hanya mengagumi dan respek bagaimana dia merasakan sepakbola. Passionnya untuk sepakbola. Saya tahu dia sejak di Barcelona, ketika saya masih muda."

Menurutnya, laga ManCity vs Spurs akan sangat menarik karena dua tim menganut filosofi mirip. Sepakbola yang menarik. Dua tim yang menikmati sepakbola.

"Kami berusaha menang, bukan sekadar mencoba menghentikan reli kemenangannya tapi juga memastikan kami mendapatkan poin penuh agar bisa masuk empat besar di akhir musim nanti."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya