Jelang Resmikan Transfer ke MU, Sanchez 'Dicegat' Ferguson

Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :

VIVA – Alexis Sanchez segera menjadi penggawa Manchester United. Dia diboyong dengan melakukan pertukaran langsung terhadap gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Sejak Minggu,21 Januari 2018, Sanchez sudah terbang ke Manchester. Dia menumpang jet pribadi untuk segera menjalani tes medis di MU.

Senin pagi, 22 Januari 2918, mulai beredar foto Sanchez telah mengenakan jersey MU di Old Trafford. Transfer tersebut bisa dikatakan hampir pasti terjadi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Sementara itu, The Sun melaporkan, Sanchez menginap di Lowry Hotel yang memang menjadi langganan para pemain MU, termasuk manajer mereka Jose Mourinho. Jelang siang, Sanchez pun terlihat keluar dari hotel menuju stadion. Dia diantar sebuah van.

Sebelum masuk ke stadion, ternyata Sanchez berpapasan dengan sosok yang tak asing bagi MU, Sir Alex Ferguson. Mantan manajer 'Setan Merah' itu yang langsung menghampiri dan berbincang sebentar dengan winger asal Chile tersebut.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Sanchez dulunya merupakan pemain idaman Ferguson. Pada 2011, pria asal Skotlandia itu hampir memboyong pemain 29 tahun tersebut ke MU dari Udinese. Namun, pada akhirnya Sanchez memilih hijrah ke Barcelona, bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024