Gelandang Timnas Brasil Tunggu Pinangan Juventus

Pemain Wolfsburg, Luiz Gustavo
Sumber :
  • bundesliga.com

VIVA.co.id – Juventus tak ingin berhenti melakukan pembenahan dalam skuatnya. Klub berjuluk Si Nyonya Tua dikabarkan sedang berupaya mendatangkan gelandang tim nasional Brasil, Luiz Gustavo di bursa transfer musim dingin kali ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, seperti dilansir Football Italia, pihak manajemen Juventus tak kunjung mengajukan penawaran. Bahkan tersiar kabar, jika opsi mendatangkan Gustavo kali ini dengan status peminjaman terlebih dahulu.

Ketertarikan Juventus kepada pemain yang kini berseragam Wolfsburg tersebut terkait dengan pilihan Axel Witsel ke Liga China. Padahal pemain asal Belgia tersebut santer dikabarkan bakal berlabuh di Turin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Terkait dengan kabar pendekatan Juventus kepada dirinya, Gustavo pun buka suara. Dia membantah telah terjalin komunikasi dengan manajemen Si Nyonya Tua, namun tak menutup kemungkinan untuk pindah.

"Setiap bursa transfer selalu membawa rumor dan spekulasi. Jika ada penawaran, tentunya akan ada komunikasi, tetapi untuk sekarang sama sekali tidak ada," katanya saat berbicara dengan Kicker.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Andai benar-benar ingin mendatangkan Gustavo, setidaknya Juventus mesti mengeluarkan uang sekira €17 juta atau setara dengan Rp238 miliar. Masih berusia 29 tahun, peran Gustavo sebagai gelandang bertahan masih mumpuni.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024