Donnarumma, Biang Keladi Hasil Imbang Milan Vs Juru Kunci

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma di cap sebagai kambing hitam atas hasil kurang memuaskan i Rossoneri atas tim juru kunci Serie A, Pescara. Di laga tersebut Milan hanya bisa membawa pulang satu poin. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

AC Milan bertemu Pescara dilanjutan ajang Serie A, Minggu 2 April 2017. Bermain di Stadio Adriatico Giovanni, Milan mengawali laga dengan buruk. Donnarumma melakukan blunder memalukan di menit ke-12. 

Dia menerima umpan mendatar dari Gabriel Paletta, sayang sang penjaga gawang gagal mengontrol bola dengan sempurna. Akhirnya bola menggelinding ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Pescara. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Milan akhirnya menciptakan gol penyeimbang di menit ke-41 melalui Mario Pasalic. Atas blundernya tersebut, Donnarumma mengakui kesalahannya. 

"Saya minta maaf kepada tim dan fans sebab kami gagal menang. Namun saya berharap ini menjadi sebuah pengalaman untuk saya agar memahami lebih baik lagi," kata Donnarumma, seperti dilansir Footballitalia. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Tim dalam keadaan siap dan kami sudah memikirkan lawan selanjutnya. Kami harus merespons dengan positif hasil imbang ini," tutur dia. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022