Bomber Anyar Milan Terpaksa Pakai Nomor 'Keberuntungan'

Striker anyar AC Milan, Nikola Kalinic.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan resmi memboyong Nicola Kalinic dari Fiorentina. Bomber asal Kroasia itu menyempurnakan lini depan Rossoneri yang sebelumnya sudah diisi Andre Silva, Patrick Cutrone dan Fabio Borini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dia datang dengan status pinjaman selama satu musim serta opsi pembelian. Di Milan, Kalinic akan memakai nomor punggung 7.

"Saya senang berada di sini. Ini siklus baru dan berharap semuanya berjalan baik. Saya siap berkorban demi tim," kata Kalinic dikutip Football Italia.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Soal nomor punggung, Kalinic mengaku terpaksa memakainya. Padahal, itu merupakan nomor yang dianggap membawa keberuntungan, apalagi pernah dipakai oleh sejumlah legenda Milan, termasuk Andriy Shevchenko dan Alexandre Pato.

"Nomor punggung saya seharusnya 9, namun itu sudah menjadi milik Silva. Saya memilihnya karena tengah lowong," sambung pemain 29 tahun tersebut.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Bersama Fiorentina, Kalinic sudah tampil sebanyak 68 laga sejak 2015. Dalam kesempatan tersebut dia menghasilkan 27 gol. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022