Dinilai Berlebihan oleh Pelatih Milan, Niang Beri Jawaban

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain AC Milan, M'Baye Niang, mengungkapkan alasannya tidak mengikuti sesi latihan bersama Rossoneri, akhir-akhir ini. Niang mengatakan, absen dari latihan Milan karena merasa stres. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Football-Italia melaporkan, pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, menyebutkan alasan Niang dengan menyertakan surat medis tersebut terlalu berlebihan. Niang pun kemudian membalas komentar Montella tersebut. Dalam surat medis itu, Niang mendapatkan izin istirahat 10 hari. 

"Saya mendengarkan perkataan Montella dalam konferensi pers. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintai sepakbola, dan juga profesi saya," kata Niang. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya selalu berlatih dengan wajah tersenyum, silakan tanyakan pada rekan saya. Saya sudah berada di San Siro lima tahun," tambah pemain berusia 22 tahun ini. 

Menurut Niang, ia stres karena memikirkan masalah teknis di Milan. Milan sempat ingin menjual Niang ke Spartak Moscow namun ditolaknya. Sedangkan tawaran di Torino ditolak oleh Milan. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya stres terkait dengan situasi teknis, dengan masalah di lapangan, bagaimana cara klub memecahkan masalah ini," jelas Niang. 

"Saya hanya ingin memilih ke mana saya pergi, bukan orang lain. Saya tidak memiliki dendam dengan klub, saya hanya ingin menjelaskan situasinya," kata Niang. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022