Fakta Sebenarnya Pengkhianatan Bonucci

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas 2017 Italia dikejutkan dengan kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan. Pindahnya Bonucci tentu menimbulkan tanda tanya di benak semua kalangan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Spekulasi terkait alasan Bonucci pindah pun berkembang dengan begitu liar. Namun, teori yang paling populer adalah karena Bonucci bertengkar dengan pelatih Massimiliano Allegri serta beberapa pemain Juve, saat final Liga Champions musim lalu.

Teori tersebut ternyata membuat keluarga Bonucci gerah. Istri bek 30 tahun tersebut, Martina Maccari, angkat bicara soal keputusan suaminya pindah.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Bukan karena bertengkar dengan Allegri. Ini memang alasan profesional," kata Maccari dikutip Rai Radio 1.

"Keseimbangan dalam semua pihak di satu klub, itu fundamental. Leonardo memilih hengkang karena adanya perubahan dalam lingkungan kerjanya. Tapi, sekarang dia lebih nyaman dan memberikan segalanya untuk petualangan baru di Milan," lanjut dia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Setidaknya, menurut Maccari, kepindahan Bonucci ke Milan berdampak baik terhadap keluarga kecilnya. Karena, ternyata ada derby kecil dalam keluarga Bonucci.

"Anak kami yang masih berusia lima tahun, Lorenzo, fans berat Torino dan Andrea Belotti," ungkap Maccari. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024