Napoli ke Puncak Klasemen Serie A Usai Gilas Lazio

Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Lazio tak mampu membendung laju Napoli dalam lanjutan Serie A pekan kelima. Bermain di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB, 21 September 2017, Partenopei menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Lazio mampu bermain baik di awal laga. Dukungan penuh suporter menambah kepercayaan diri armada Simone Inzaghi.

Hasilnya pun terlihat di menit 29. Stefan de Vrij mendapat umpan manis dari Ciro Immobile dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang Pepe Reina. Keunggulan 1-0 untuk Lazio bertahan hingga turun minum.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Tertinggal satu gol membuat Napoli langsung tancap gas di babak kedua. Partenopei mampu menyamakan kedudukan pada menit 54 melalui gol Kalidou Koulibaly.

Hanya berselang dua menit, Napoli mampu berbalik unggul. Jose Callejon berhasil lepas dari kepungan pemain bertahan Lazio dan menyarangkan bola ke dalam gawang.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Armada Maurizio Sarri semakin menjauh pada menit 59. Dries Mertens menjadi pemain ketiga Napoli yang menyarangkan bola ke gawang Lazio.

Unggul tiga gol tak membuat Marek Hamsik cs puas. Mereka kembali menambah keunggulan di masa injury time lewat eksekusi penalti Jorginho. Napoli pun pulang dengan keunggulan 4-1.

Kemenangan ini membawa Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Sementara Lazio turun ke posisi enam.

Susunan Pemain:

Lazio: Thoma Strakosha (PG); Dusan Basta, Stefan Radu, Stefan de Vrij (Alessandro Murgia 46'), Bastos (Adam Marusic 25'), Lucas Leiva, Senad Lulic, Marco Parolo, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic (Jordan Lukaku 63'), Ciro Immobile.

Napoli: Pepe Reina (PG); Raul Albiol, Christian Maggio, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya