Ditinggal Adidas, AC Milan Kenakan Puma Musim Depan?

Skuat AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Raksasa Serie A, AC Milan, dipastikan akan mengakhiri kerja sama dengan brand olahraga dunia, Adidas, akhir musim ini. Manajemen I Rossoneri dan produk olahraga asal Jerman ini akhirnya sepakat berpisah setelah kebersamaan selama 20 tahun.

Meriahkan HUT RI ke-78, Kompetisi Basket 3x3 Digelar di Jakarta

Menurut laporan Football Italia, Adidas mengakhiri kontrak kerja sama senilai €19,7 juta, atau setara dengan Rp314 miliar per musimnya.

Setelah berakhirnya kerja sama dengan Adidas, Milan disebut akan kembali menjalin kerja sama dengan brand ternama dunia. Lagi-lagi dari Jerman, Milan disebut segera mencapai kesepakatan dengan apparel asal Jerman lainnya, Puma.

Store Baru Adidas Penuhi Kebutuhan Wisatawan di Bali

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Milan tengah melakukan komunikasi intensif dengan Puma, dan segera mengumumkannya. Kabarnya, Puma menandatangani kesepakatan kontrak dengan kisaran sebesar €10 juta (Rp159 miliar) hingga €15 juta (Rp239 miliar) per musim dengan Milan.

Jika dibandingkan dengan kontrak sebelumnya dengan Adidas, kisaran dana kontrak dengan Puma memang jauh menurun. 

Kolaborasi Inter Miami dengan Marvel Bikin Jersey Khusus Lionel Messi

Milan dituntut tampil maksimal musim ini agar tak kehilangan sponsor. Andai gagal menembus zona Liga Champions musim depan, Milan diprediksi akan ditinggalkan beberapa sponsornya. (one)

Pecinta Gymnastic olahraga bersama Adidas di Living World Plaza Denpasar

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Untuk lebih memahami pandangan generasi terkini terhadap olahraga, adidas melakukan penelitian global yang mengungkap dampak intimidasi di gym.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024