Allegri: Juventus Tampil Bagus Lawan Inter, Tapi..

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Juventus gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 Desember 2017 di Allianz Stadium. Skor imbang 0-0 terjadi dalam duel bertajuk Derby d'Italia ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meskipun demikian, hasil ini sudah disyukuri pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia hanya kecewa karena timnya gagal mencetak gol.

"Kami harus memuji penampilan pemain muda yang tampil bagus. Mereka tidak membiarkan Inter menciptakan satu tembakan tepat sasaran (shot on goal), kecuali Marcelo Brozovic," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Inter merupakan pemuncak klasemen, yang punya kualitas tinggi dan bekerja dengan sangat keras. Kami tampil bagus di babak kedua. Yang kurang dari kami hanya gol," kata eks pelatih AC Milan ini.

Hasil ini belum mengubah posisi Juventus di peringkat 2. Sang juara bertahan mengoleksi 38 poin dari 16 pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sungguh disayangkan kami gagal menang. Tapi, saya yakin kami bisa memperbaiki diri di masa depan. Saya senang dengan penampilan kami," ungkap Allegri.

"Inter layak bersaing memperebutkan gelar hingga akhir, demikian juga Juventus. Saya harap tim bisa tampil bagus malam ini. Ini sudah lebih baik dari harapan saya, karena pemain tak dalam kondisi terbaik saat ini," lanjut pelatih 50 tahun ini. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024