Tawarkan Diri Jadi Cadangan di Barcelona, Van Persie Ditolak

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Malang nian nasib Robin van Persie. Bermaksud hengkang dari klubnya sekarang, Fenerbahce, namun upaya striker 32 tahun itu selalu saja mentok.

Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

Van Persie musim kemarin tampil bagus di liga Turki. Dia masuk jajaran pencetak gol terbanyak dalam kompetisi di sana.

Sayangnya, Van Persie tidak nyaman. Kondisi keamanan di Turki yang tak menentu membuatnya ingin kembali ke Premier League atau menjajal tampil di La Liga.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Kunci Sukses Manchester United

Sempat membuka negosiasi dengan West Ham United, namun klub asal London memutuskan mundur karena merasa tak sanggup jika harus membayar tuntutan gaji besar bomber asal Belanda itu.

Laporan Sport, ternyata situasi tersebut tidak membuat Van Persie patah arang. Dia tetap mengupayakan agar secepatnya angkat kaki dari Fenerbahce.

Akun Facebook Posting Video Porno, Robin van Persie: Kena Hack

Terakhir Van Persie disebut-sebut mengajukan diri untuk bergabung dengan Barcelona. Tak hanya rela dipotong gaji. Dia malah juga tidak keberatan bila harus menyandang status pemain pelapis buat Trio MSN.

Fenerbahce sendiri dipercaya juga tidak keberatan melepas Van Persie seharga €10 juta. Cuma apes, Los Azulgranas sama sekali tidak menunjukkan gelat tertarik merekrut eks penyerang Arsenal dan Manchester United itu.

Kurnia Meiga dalam duel Indonesia vs Belanda.

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, Kurnia Meiga sempat membuat striker sekelas Robin van Persie mati kutu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024