Diego Costa 'Tumbang' Lakoni Latihan Fisik Skuat Atletico

Bomber Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Musim ini, Diego Costa menghabiskan lebih banyak waktunya untuk memprotes kebijakan Antonio Conte yang tak mencantumkannya dalam skema skuat Chelsea. Kondisi ini tentunya dapat memengaruhi performa kebugaran dan psikis bomber naturalisasi Spanyol itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kondisi itu pun harus segera ditangani Costa, mengingat kini ia telah resmi berseragam Atletico Madrid. Tantangan baru pun segera dihadapinya, bersaing mendapatkan tempat di skuat Diego Simeone.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dan belum lama ini, Costa pun telah memulai pemulihan kebugarannya dengan menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Deretan kabar pun beredar kala Costa mulai kewalahan dengan menu latihan yang diberikan pelatih fisik Atletico, Oscar "Profe" Ortega.

Dilansir FOX Sports News, pemain berusia 28 tahun itu tampak kelelahan saat menyelesaikan serangkaian latihan. Sebuah video di akun Twitter resmi @LaLigaEN pun menampilkan bagaimana payahnya kondisi fisik Costa.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Kondisi kebugaran saya tak seburuk yang dikatakan beberapa orang, dan ini lah El Profe Ortega yang akan membuat saya bugar. Timbangan tak membuatku takut, tapi sesi latihannya membuatku takut," ungkap Costa.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022