Vietnam Panggil 26 Nama Hadapi Piala AFF 2014

Timnas Filipina
Sumber :
  • www.affsuzukicup.com
VIVAbola
Maskapai di Vietnam Kerahkan Pramugari Berbikini
- Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, telah memilih 26 pemain yang akan tampil di Piala AFF 2014. Pada turnamen ini, Vietman yang menjadi tuan rumah berada di grup A bersama Indonesia, Filipina, dan runner up kualifikasi.

Bungkam Vietnam, Myanmar Lolos ke Final SEA Games 2015

Dilansir vietnamnet.vn, sebelum menentukan pilihannya, pelatih asal Jepang itu telah berkeliling Vietnam untuk mencari pemain yang diinginkan. Dari 26 nama yang dipanggil, 3 diantaranya adalah penjaga gawang, 9 pemain bertahan, 11 gelandang, dan tiga striker.
SEA Games: Ungguli Vietnam, Myanmar Selangkah Lagi ke Final


Sebagian skuad Vietman adalah wajah-wajah lama, seperti gelandang Nguyen Van Quyet, Nguyen Trong Hoang, dan Pham Thanh Luong, serta striker Le Cong Vinh. Namun Miura juga memanggil sejumlah pemain debutan seperti Que Ngoc Hai, Vo Huy Toan, dan Hoang Minh Tam.


Klub-klub lima besar V-League menjadi penyumbang pemain terbanyak bagi skuad Pamah Ho. Champions Becamex Binh Duong, yang tampil memukau beberapa bulan terakhir ini mengirim enam orang pemainnya.


Sejauh ini Miura belum menentukan siapa yang menjadi asistennya. Saat ini, hal itu masih dibahas dengan Federasi Sepakbola Vietman. Ada kemungkinan Miura akan bekerjasama dengan rekan senegaranya.


Sebelum tampil di Piala AFF 2014, skuad Vietman akan berkumpul pada 22 Agustus dan akan menggelar pemusatan latihan selama 18 hari. Persiapan ini akan dirangkai dengan dua uji coba internasional, pertama melawan Korea Utara di My Dinh National pada 1 September dan satu lawan lainnya yang masih dibahas.


Selanjutnya skuad skuad Vietman akan bertolak ke Jepang dan akan mengikuti TC serta uji coba melawan tim lokal antara 26 September hingga 15 Oktober. Setelah itu, mereka kembali ke Vietman untuk mengikuti turnamen HCM City International, 31 Oktober-4 November.  (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya