Kecantikan Presenter Ini Ganggu Konsentrasi Pemain

Katarina Sreckovic.
Sumber :
  • instagram.com/sreckoviceva

VIVAbola – Presenter olahraga di salah satu televisi Serbia, Katarina Sreckovic, nyaris kehilangan pekerjaan hanya karena parasnya yang terlalu cantik. Kecantikannya dinilai mengganggu konsentrasi pemain sepakbola.

Katarina yang bekerja untuk CEN Sports, membawakan acara yang khusus membahas tentang klub sepakbola terbesar di Serbia, Red Star Belgrade. Sayangnya, perempuan berusia 25 tahun itu malah menimbulkan masalah untuk tim tersebut.

Embedded image permalink

Ivanovic Pede Bisa 'Matikan' Ronaldo

Setiap Katarina menyodorkan pertanyaan, pemain yang menjadi narasumbernya kerap tidak bisa menjawab dengan penuh konsentrasi. Bahkan, kecantikannya telah mengganggu para pemain yang berada di lapangan.

Meski begitu, Katarina tak ingin menyerah dan meninggalkan pekerjaannya. Terlebih, Red Star merupakan tim kesayangannya. Dan bekerja sebagai jurnalis adalah impian wanita yang pernah menjalin asmara dengan pemain junior Red Star ini.

"Saya mengakui itu awalnya menjadi masalah, tetapi saya kira mereka kini sudah terbiasa. Awalnya, saya pikir mereka tak bisa bekerja sama dengan saya," ungkap Katarina, dilansir Mirror.

"Saya bahkan sempat beberapa kali diusir karena dianggap mengalihkan perhatian para pemain di lapangan. Mereka mengeluh karena tak bisa berkonsentrasi," sambungnya. (one)

Bek Manchester City Aleksandar Kolarov membobol gawang Sunderland

Kolarov Ingin Kembali ke Serie A

Kolarov dan Mancini pernah bekerjasama di Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2015