Kasus Doping Sakho Bikin Carragher Geram

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Jamie Carragher geram dengan pemain Liverpool, Mamadou Sakho. Dia menyebut bahwa Sakho merugikan tim akibat kasus dopingnya.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir Goal, Sakho terjerat kasus cukup serius. Yaitu pemakaian obat-obatan terlarang. Kondisi ini disimpulkan setelah dia gagal melakukan tes doping.

Belum ada keputusan lebih lanjut mengenai kasusnya. Namun, dia dinyatakan tidak bisa bergabung dengan Liverpool sebelum kasusnya selesai.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Bagi Carragher, ini menjadi kerugian bagi tim. Sebab, Liverpool harus kehilangan Sakho yang tengah dalam kondisi on fire.

"Ini sebuah malam kelabu bagi pemain. Hal ini menjadi kerugian bagi dia dan tim, karena dia adalah pemain yang sangat penting," kata Carragher.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Dia dalam penampilan terbaiknya. Dia adalah pemimpin tim saat ini, bisa dipikirkan mengenai permainan terbaiknya melawan Manchester United dan Borussia Dortmund," ujarnya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022